Thursday 12 June 2008

Gak Usah Banyak Alasan deh..!

Gak Usah Banyak Alasan deh..!
Tiap kejadian menawarkan anda banyak alasan untuk dibuat. Namun alasan tidak akan memberikan anda arti sesungguhnya.

Tentu, alasan yang masuk akal dapat menyelamatkan muka anda, anda menjadi kelihatan lebih rajin dan disiplin, atau apapun, daripada yang anda ketahui sendiri. Namun apakah anda hanya ingin kelihatan berhasil, atau apakah anda ingin benar-benar berhasil?

Alasan-alasan akan menghambat anda karena mereka membuat anda menghindari tanggung jawab dan keberhasilan yang dihasilkan dari tanggung jawab itu. Anda berhak mendapatkan kehidupan yang lebih daripada yang berisi dengan alasan-alasan tak berguna.

Daripada membuat-buat alasan, pilihlah untuk menghasilkan kemajuan yang murni dan jujur. Usaha sekecil apapun akan lebih produktif daripada sebuah alasan yang besar dan mengesankan.

Janganlah merasa nyaman dengan daftar panjang alasan penyebab kegagalan. Anda sebetulnya dapat sama mudahnya memberikan diri anda alasan untuk berhasil yang jauh lebih mendorong diri anda.

Bebaskan diri anda dari alasan-alasan tak berguna dan membelenggu, dan pandanglah hari ini sebagai suatu kesempatan besar untuk anda raih.

Best Regards

No comments:

Post a Comment