Monday 16 June 2008

Smile please....

E-Mail Nyasar

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya.

Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail ke istrinya. Karena tidak berhasil menemukan kertas memo dimana dia mencatat alamat e-mail istrinya tersebut, maka dia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan e-mail ke istrinya. Sialnya, dia melupakan satu huruf dan e-mail tersebut melesat langsung menuju ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal satu hari sebelumnya.

Saat wanita yang sedang berduka itu membaca e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat lalu jatuh kelantai dan pingsan seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi surat di layar komputer :

==================================================
Istriku tercinta,

Saya baru saja sampai. Segala sesuatu telah
disiapkan untuk kedatanganmu besok.


P.S Panas benar disini.

Tiga Monyet sakti

Alkisah hiduplah tiga ekor monyet sakti, setelah berguru pada Sun Go Kong. Dan pada akhirnya diadakan ujian bagi mereka semua.

Monyet yang pertama sanggup terbang mengelilingi bumi, sedang monyet yang kedua sanggup menembus bumi sampai ujung bumi yang lainnya, sedangkan monyet yang ketiga sanggup membaca cerita ini .. waooo sakti sekali


3 Biksu

Tiga orang biksu bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau.

"Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata biksu pertama. Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau.

Ketika ia sudah kembali, biksu kedua berkata "Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

Biksu ketiga berfikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya. "Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya.

Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam. Biksu ketiga ini berusaha berenang ke tepi, mencoba lagi berjalan di atas air lagi dan gagal.

Ia terus mencoba sampai akhirnya biksu kedua berkata kepada biksu pertama, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya."

Doa Bujangan

Ya Tuhan, kalau ia memang jodohku, jodohkanlah...
Kalau ia jauh disana, dekatkanlah....
Tapi kalau dia bukan jodohku, jangan sampe dia dapet jodoh yang lain, selain aku...
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkan dengan ku....

Amiin...

No comments:

Post a Comment